Tuesday, September 24, 2019

Cara Jitu Membuka Situs Diblokir di PC dan Hp

Cara Membuka Situs Diblokir baik di PC Laptop maupun Smartphone Android. Ada banyak cara untuk bisa mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah. Langsung saja pada artikel ini, maka Penulis akan membahas 6 cara untuk anda bisa mengakses internet yang diblokir, cara di bawah ini bisa anda lakukan dengan mudah di PC dan HP.

Cara Membuka Situs yang Diblokir Menggunakan VPN

Cara yang paling mudah pertama kali adalah anda bisa menggunakan VPN untuk membuka situs yang memang telah diblokir oleh Google. VPN juga bekerja dalam menghubungkan jaringan internet anda dengan jaringan yang lain dengan menggunakan alamat IP yang berbeda-beda.
Dengan anda mempergunakan VPN, anda dapat dengan mudahnya dalam berselancar dengan bebas dan aman di internet. Anda juga bisa menggunakan VPN yang ada di HP atau di PC, caranya juga sangat mudah karena saat ini telah ada aplikasi VPN gratis yang bisa digunakan. Adapun caranya adalah yang berikut ini:

Cara menggunakan VPN di HP

Penulis tahu anda akan lebih sering ketika sedang berselancar di HP, terkadang banyak sekali situs yang pertama dengan menggunakan VPN di HP, anda juga dapat menggunakan aplikasi Turbo VPN yang bisa anda download gratis di link situs resminya
Aplikasi ini juga bisa anda unduh dan pergunakan secara gratis, tapi memang server VPN yang akan anda bisakan lebih sedikit jika dibandingkan dengan versi yang berbayar. Selain itu memang penggunaan aplikasi ini juga terkenal sangat mudah karena memungkinkan untuk fitur koneksi otomatis.
Berikut ini di bawah adalah cara lebih lengkapnya
  1. Anda bisa membuka aplikasi Turbo VPN
  2. Setelah itu klik simbol wortel yang tepat berada di tengah bawah aplikasi untuk anda dapat mulai proses sambungan ke server
Aplikasi juga nantinya akan mencari server yang paling stabil untuk anda, anda akan mudah untuk ter koneksi secara otomatis jika kalau app ini berhasil tersambung.

Cara menggunakan VPN di PC

Tentunya selain menggunakan HP, anda juga bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi VPN di PC. Salah satu dari aplikasi VPN paling baik yang bisa anda pergunakan adalah Tunnel Bear. Aplikasi ini juga sama mudahnya dengan anda ketika menggunakan aplikasi Turbo VPN di HP. Di sini Anda hanya dengan mudah, cukup klik satu tombol pada aplikasi, kemudian secara otomatis akan disambungkan langsung ke server yang paling untuk anda.
Nah di bawah ini adalah cara membuka situs yang telah diblokir dengan VPN pada PC lebih lengkapnya:
  1. Anda bisa membuka aplikasi VPN Tunnel Bear di PC anda
  2. Setelah itu klik tombol tuas VPN yang terdapat pada pojok kiri atas aplikasi.
Aplikasi Tunnel Bear VPN juga nantinya akan mencari server yang paling baik dan paling stabil serta cepat untuk jaringan yang ada di internet anda.
Jikalau aplikasi VPN yang ada di atas kurang sesuai dengan yang diinginkan oleh anda, maka ada juga aplikasi VPN yang lainnya yang mendukung akses bebas dan juga terlindungi. Aplikasi VPN yang telah penulis rekomendasikan di sini dapat digunakan secara gratis ketika anda mengunduh dan gunakan. Namun, memiliki beragam fitur dan kinerja yang begitu minimal.
Anda juga bisa berlangganan dengan cara membeli tambahan fitur-fitur yang lainnya di dalam aplikasi. Aplikasi ini juga sudah penulis coba dan nyatanya telah mampu menjebol situs yang diblokir. Demikian adalah cara membuka situs yang diblokir yang bisa menjadi referensi anda.

No comments:

Post a Comment