Sunday, September 22, 2019

VPN Master, Aplikasi Android Untuk Buka Situs Diblokir

cara membuka website Situs yang diblok dengan VPN di Android. Untuk anda dapat membuka situs atau social media yang telah diblokir pemerintah dari Android, penulis akan mengulas tahap-tahap untuk anda dapat melakukan koneksi dengan menggunakan beberapa aplikasi VPN berikut ini. Adapun memang cara ini berlaku pada penggunaan VPN secara umum, silahkan anda simak.

VPN Master, Aplikasi Android Untuk Buka Situs Diblokir

Anda bisa menggunakan VPN Master-Free·unblock·proxy, karena selain tersedia gratis di Playstore. Aplikasi VPN ini termasuk yang paling baik dan cepat kualitasnya. Terbukti selain menjadi Aplikasi VPN terpopuler, juga banyak digunakan user untuk membuka blokir situs internet positif.
Berikut ini merupakan langkah-langkah atau cara menggunakan VPN Master tersebut.
Baca Juga:
  1. Yang pertama adalah anda memastikan menginstal aplikasi VPN Master yang ada pada Android Anda. Anda juga dapat mencarinya di Playstore dengan memberikan nama VPN Proxy Master-Free security.
  2. Setelah aplikasi tersebut terpasang pada Android Anda, maka buka aplikasi VPN Master itu. Jika kemudian muncul persetujuan, anda tinggal klik tombol I AGREE.
  3. Selanjutnya, anda bisa mengklik tombol GO untuk kemudian memulai pencarian server dan koneksi. Anda bisa menunggu beberapa saat.
  4. Kemudian anda berhasil terkoneksikan dengan VPN tersebut. Adapun jika terdapat bendera Singapura tersebut, menandakan jika anda terkoneksi ke server yang ada di negara Singapura. Biasanya juga Android yang terpasang oleh VPN yang sedang berjalan, kemudian anda akan muncul sebuah ikon kunci pada status bar. Anda juga bisa melihatnya pada gambar di sebelah kiri yang terdapat pada ikon Wi-Fi.
  5. Anda akan melihat sebuah tampilan baru seperti di bawah ini, kemudian tidak berselang lama setelah tahap yang ada sebelumnya. Maka untuk anda mengganti lokasi koneksi VPN, bisa klik gambar bendera seperti yang telah ditunjuk pada panah itu.
  6. Setelah itu anda dapat memilih server yang Anda ingin-inginkan. VPN telah menyediakan 3 versi , sebut saja World Cup (yang saat ini telah booming di Piala Dunia. Jika anda memang benar-benar ingin menonton bola dengan koneksi yang sangat cepat maka Anda dapat menggunakan pilihan ini.), Faster Server sendiri berisi pilihan server yang akan mendukung kecepatan akses, dan Free artinya server gratis.
  7. Nah, untuk anda dapat menguji koneksi VPN Master, maka di sini penulis akan dapat membuka situs Tumblr dengan menggunakan Chrome. Nah, halaman Tumblr sekarang dapat penulis akses.
Demikian adalah cara buka situs yang diblok dengan vpn di android, semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda tentunya.

No comments:

Post a Comment