Saturday, September 21, 2019

WebProxy Gratis Untuk Buka Situs yang Diblokir

Cara Buka Situs Terblokir Dengan Beberapa WebProxy Gratis. Salah satu cara untuk membuka situs yang terblokir dengan menggunakan webproxy gratis ini dapat membantu Anda untuk dapat mengakses kembali situs yang telah terblokir sebelumnya.
Keuntungan menggunakan situs web ini adalah Anda tidak perlu menginstal add on atau perangkat lunak apa pun di PC Anda. Cukup buka beranda situs web ini, tentukan URL situs yang telah terblokir yang ingin anda kunjungi. Berikut ini kami informasikan Cara Buka URL Alamat Website TerblokirDengan Situs WebProxy.

Cara Buka Situs Terblokir Dengan WebProxy Gratis

Ada banyak sekali situs proxy yang gratis tersedia di Internet dan dapat dimanfaatkan secara cuma-cuma.
  1. KProxy
KProxy adalah situs web proxy online gratis lainnya yang bagus dan juga sederhana. KProxy ini menggunakan beberapa server proxy publik untuk membuka situs web yang Anda inginkan dan menawarkan kecepatan yang cukup tinggi.
Ada 10 server proxy publik yang berbeda yang dapat Anda pilih untuk membuka situs web yang diblokir. Anda juga dapat membuka key hampir di semua situs web menggunakan situs proxy web KProxy dan menyembunyikan IP Anda saat mengakses. jika Anda ingin menggunakannya, Ekstensi browser KProxy tersedia untuk browser Chrome dan Firefox.
  1. VPNBOOK
VPNBOOK adalah situs web proxy web gratis lainnya yang dapat Anda coba untuk menjelajahi internet dan membuka situs web yang terblokir. Ini adalah situs web yang sangat sederhana di mana Anda hanya perlu memasukkan URL target yang ingin Anda buka. Ada tiga server proxy yang berbeda dari lokasi yang berbeda dan ada opsi keempat serta server proxy acak yang bisa Anda gunakan. Ini adalah situs web yang cukup cerdas dan secara otomatis memblokir skrip di situs web yang ingin Anda kunjungi.
  1. ProxySite
ProxySite adalah layanan proxy web online gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuka situs yang telah terblokir. Ini adalah situs web sederhana yang menawarkan daftar server proxy untuk digunakan pada browser. Anda tinggal memasukkan URL yang ingin Anda jelajahi. Dan saat Anda ingin menjelajahi sebuah situs web, situs tersebut bisa Anda akses dari lokasi yang telah dipilih.
  1. Hide,me
Hide.me juga merupakan situs web proxy sederhana yang memberikan Anda proxy anonim. Tanpa menginstal perangkat lunak atau alat tambahan apa pun, Anda dapat menjelajahi situs web yang telah terblokir dari 3 lokasi berbeda yang didukungnya.
Demikian informasi Cara Buka Situs Terblokir Dengan Beberapa WebProxy Gratis. Jika ingin tahu cara membuka situs diblokir dari hp android bisa dengan membaca artikel kami : VPN untuk Buka Situs di Hp. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment